Minggu, 25 Mei 2014

cerita kecil untuk cinta

Hari ini rasa ini semakin dalam dan dalam lagi, Ya Allah terimakasih telah mengirimkan adam yang begitu sempurna di mata ku. Laki-laki yang begitu aku cintai, begitu aku kagumi, selalu aku banggakan dan yang terpenting begitu aku butuhkan dalam hidup ku.
Ya Allah ucap syukur ku pada-Mu karna telah mempertemukan aku dengan dia yang begitu luar biasa bagi ku, tak pernah sedikitpun ada cela sosoknya di mata ku. Memiliki mu adalah anugerah terindah dalam hidup ku, begitu sulit diungkapkan dengan kata-kata karna begitu indahnya diri mu.
Seketika aku pejamkan mata, aku harap kebahagiaan yang luar biasa ini bukanlah bunga tidur semata. Alhamdulilah ternyata kisah ini adalah nyata, bahagia terasa selalu di setiap harinya.
Laki-laki luar biasa itu adalah Q Musa, laki-laki yang dulu selalu aku ceritakan karna aku menyukainya diam-diam. Allah mendengar doa ku setiap ku sebut nama mu, maka kini Allah mempersatukan aku dengan mu.
Q Musa adalah laki-laki yang tak ada tandingannya, laki-laki yang begitu mengerti aku, begitu tulus mencintai ku, dan begitu indah dalam memperlakukan aku. Selalu terharu jika mendengar ucapannya tak ingin berpisah dengan ku, ingin selalu dengan ku dan begitu mencintai ku.
Q Musa merupakan laki-laki yang luar biasa romantis, sangat bisa memanjakan aku dengan cara-caranya yang sederhana tapi tak akan pernah terlupa.
Q Musa laki-laki yang membuat ku bangkit dari keterpurukan, membuat ku terlepas dari tali-tali yang sejak dahulu mengikat disetiap gerak-gerik hidup ku, membuat ku melangkah ke depan dengan penuh semangat tanpa ada tangan yang menahan kaki ku lagi.
Semua ini karna Q Musa laki-laki tampan ku, yang begitu aku cintai.
Di sepanjang hidup ku, tak pernah merasakan hidup sesempurna seperti saat ini
Ku yakini karna diri mu adalah pelengkap hidup ku, tulang rusuk yang memang di ciptakan untuk ku.
Tak ingin sedikit pun aku kehilangan mu, apa daya hidup ini tanpa diri mu.
Kan ku jaga cinta kita ini agar terus bersemi melewati waktu yang terus akan menguji kekuatan cinta kita,
Teruslah bertahan akan segala godaan dan cobaan, kekuatan cinta kita dapat melewati itu semua :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar