Minggu, 06 April 2014

Sweet Memory

Sudah lama jemari ini tidak menyentuh keybord cantik-cantik ini untuk sekedar membagi cerita bahagia, aku rindu membagi cerita dalam blog yang selalu bersedia menampung segala keluh kesah ku.
26 MARET 2014 kemarin, aku resmi menjadi kekasih hatinya Musa, Musa adalah laki-laki yang selama ini aku kagumi :) bahagianya aku bisa menjadi kekasihnya, dengan segala kegalauan ku untuk bisa dapat bersamanya dan akhirnya kini kesabaran ku untuk menunggu nya membuahkan hasil yang sangat manis.
Sejak bersamanya hati ini selalu bahagia, ternyata Musa jauh lebih sempurna dari yang aku bayangkan, sosoknya yang begitu romantis, perhatian, baik, menghargai perasaan ku, menjaga ku, dan begitu indahnya cara dia menyangai ku :))
Tak pernah menyesal aku memilihnya untuk bersama ku, begitu aku bahagia bersamanya melewati hari-hari yang indah. Setiap membuka mata selalu terbayang wajah manis nya dalam benak ku, setiap kali ingin terlelap ucapan selamat malam yang begitu manis darinya mengantarkan tidur lelap ku bermimpi indah tentangnya. Walau hanya sekedar ucapan selamat malam nya dari nya telah membuat tidur malam ku begitu indah. Semakin mengenalnya, semakin aku mencintainya.
Begitu banyak hal yang selalu membuat ku tersenyum karena nya, mendengar suaranya walau hanya dari sambungan telpon sungguh telah membuat jiwa yang haus merindu ini sedikit tersiram air yang menyejukan.
Tak ada yang bisa membuat diri ku jauh dari mu, semangat ku adalah kamu, bahagiannya saat Musa bertandang ke rumah ku bertemu kedua orang tua ku, aku percaya bahwa dia seurius dengan hubungan yang kami jalani ini, aku sungguh semakin mencintainya. Tak berani aku untuk sedikit pun mengecawakan ku, aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk mu Musa. Mencintai mu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada ku, karna mu banyak hal yang berubah dalam diri ku. :)
I LOVE YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar