Jumat, 30 Mei 2014

janji

Selalu teringat masa itu, setiap malam jika sudah pukul 09 malam, hati ini selalu gelisah menunggu kabar dari mu, ya pada saat itu aku dan kamu masih berstatus teman ya hanya sekedar teman. Tapi pertemanan ini merasa janggal untuk ku, karna semakin hari perasaan ini mulai datang dan terus menyerbu ku hingga tak tertahan lagi untuk lebih dekat. Tapi tak semudah itu mengungkapkan perasaan bagi diri ku.
Semakin hari semakin tak perdaya perasaan ini, selalu dan selalu menunggu pesan yang memang singkat dari mu, tapi walau itu sesuatu yang singkat bagi mu akan tetapi itu sangat berarti bagi ku, pesan yang singkat itu telah menenangkan hati ku, membuat semangat hidup ku, dan begitu bahagianya aku. Sebenarnya tidak begitu penting isi pesan singkat dari mu ya hanya sekedar menanyakan keadaan ku, rasa yang sangat luar biasa begitu menyita pikiran ku hingga dapat melupakan semua masa lalu yang selalu membelenggu dan sangat menganggu perjalanan hidup ku.
Tak pernah terbayangkan dalam hidup ku bisa jatuh cinta sedahsyat ini pada mu :)
Seiring berjalannya waktu, aku terus memikirkan mu semakin tak dapat melupakan mu. Tarik ulur seperti layangan sikap mu itu, semakin mengusik dan terus aku merasa sangat terusik dengan sikap mu yang tak menentu.
Bertahan dengan keadaan saat itu yang terus aku lakukan, tak hentinya aku berdoa pada Tuhan untuk terus memberi kekuatan untuk menunggu sebuah jawaban, apakah diri mu itu adalah adam ciptaan Tuhan yang di utus oleh Tuhan untuk aku.
Kekuatan Tuhan luar biasa membuat ku hingga tak berdaya melawan mahadahsyatnya cinta yang terus menggairahkan semangat hidup ku untuk berusaha sekuat tenaga agar bisa bersama mu. Tuhan memang memiliki sejuta rencana indah yang tidak diketahui umat-Nya.
Usaha dan doa semua tak ada yang sia-sia, Tuhan menjawab semua.
Entah semua mengapa berawal dari mana, sampai saat ini pada akhirnya kita bersama. Bersama menjalin indahnya rajutan kisah cinta yang begitu mesra hingga semua orang menatap dengan penuh tanya mengapa bisa dua insan yang berbeda kini dapat merajut kisah asmara yang begitu serasi tiada tara.
Tak terasa saat ini hubungan sudah menginjak bulan ketiga akan tetapi perasaan ini masih sama saat pertama jatuh cinta kepada mu, semua tak ada yang berubah selalu bahagia, akan tetap bahagia, dan selamanya akan bahagia :) Setiap bertemu dengan mu perasaan ini selalu sama yaitu jantung bedebar hebat dan wajah memereh karna malu, ingin selalu tampak sempurna di hadapan mu.
Ku hanya ingin kau tahu, tak usah ragukan lagi cinta ku pada mu karena begitu besar rasa ini kepada mu, seutuhnya kini tujuan hidup ku adalah diri mu, tak usah pernah berpikir bahwa aku akan meninggalkan mu, tak pernah terlintas sedikit pun dalam benak ku untuk mencari pengganti mu karna memiliki mu adalah anugerah terindah bagi ku tak kan ada lagi kekasih seperti mu yang sangat sempurna memperlakukan aku :)
Percayalah tak kan ada nama yang lain di hati ku selain nama mu, maaf kan aku yang terkadang marah pada mu, semata-mata itu hanya cara ku untuk diperhatikan lebih oleh mu. Aku sejujurnya sangat takut kehilangan mu, aku sangat khawatir ada yang mencoba merebut mu dari sisi ku. Aku selalu ingin melakukan semua yang terbaik untuk mu wahai kekasih ku, genggam erat janji mu kasih untuk selalu setia dan mewujudkan mimpi indah kita.
Aku tak bisa jalani hidup tanpa diri mu, aku selalu berusaha memahami apa yang kurang dari diri ku, memperbaiki kesalahan ku agar kamu selalu merasa nyaman di sisi ku :)
Terimakasih cinta atas mawar merah yang kamu beri sebagai lambang cinta dan mawar putih yang melambangkan kenyamanan diri mu akan diri ku di sisi mu.
 

2 komentar: