Rabu, 05 Februari 2014

Rabu ini tepat 1 bulan

Hari ini Rabu, 5 Februari tepat 1 bulan dari awal pertemuan itu dan aku mulai BBM dengannya,
hari Rabu ini sungguh tak ku sangka akan menjadi Rabu yang tak kan terlupakan seumur hidup ku :)
Di siang itu hujan turun dan aku sebagai manusia tak ada kuasa untuk menghentikan air hujan yang turun ke bumi, sebagai manusia aku hanya dapat bersyukur akan rahmat Tuhan yang diberikan kepada makhluknya :))
Hujan yang turun pada siang itu adalah Rahmat Tuhan yang tak terkira, berkat hujan itu aku tertahan di belakang kampus, dan tak ku sangka aku dapat bertemu dengannya, laki-laki yang sangat aku suka, aku sangat menyukainya, dia sosok laki-laki yang dapat membuat aku angkat kaki dari masa lalu ku.
Aku dapat berbicara dekat dengannya, aku dapat memandangnya, aku dapat melihat wajahnya dari dekat dan sangat dekat. Tak ku sangka salah satu teman ku mengabadikan saat aku bersamanya, walau itu hanya sesaat aku sangat bahagia :)
Entah apa yang terjadi jika kamu mengetahui jika aku selalu menulis hal-hal indah tentang mu, maaf aku lancang untuk menyukai mu, ini perasaan yang Tuhan berikan kepada ku, perasaan yang jatuh cinta ternyata kepada mu. Andai engkau tau bahwa aku sangat mengagumi mu dan ingin bersama mu.
Tapi  itu semua hanya angan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar