Kamis, 06 Februari 2014

Tuhan aku ingin bersandar pada-MU

Tuhan... izinkan aku malam ini bersandar di bahu-Mu
izinkan aku cerita keluh kesah hari ini pada-Mu
jangan lelah Tuhan untuk terus mendengar dan selalu aku bercerita tentangnya
Hari ini aku lelah Tuhan, lelah dengan perasaan ku,
Kenapa kau ciptakan rasa ini pada orang itu?
Aku tak kuasa Tuhan untuk menolak rasa ini,
tapi Tuhan perasaan ini terlalu rumit untuk aku alami,
Aku ini wanita lemah yang selalu di sakiti,
mengapa Tuhan kau selalu bertubi-tubi memberi rasa sakit ini,
Mengapa kau hanya berikan kebahagiaan sekejap mata untuk ku,
Sore ini Tuhan, aku baru merasakan kebahagiaan,
Tapi kebahagiaan yang diiringi dengan sakit yang teramat perih,
mengapa Tuhan? kau harus perlihatkan pada ku,
jika dia harus berpadu mesra dengan kawannya,
mengapa aku harus melihat dia menghampiri bidadari lain,
aku sejujurnya tak kuasa Tuhan melihatnya,
aku ingin segera bersandar pada-Mu,
berada di dekap-Mu. bersimpuh menangis di pangkuan-Mu,
Andai Tuhan kau dapat sadarkan dia bahwa aku di sini selalu menantinya,
Tuhan, apa yang kini harus aku lakukan,
Aku tak tau harus apa dan bagaimana?
Aku mencintainya,
Tapi aku tak kuasa selalu melihatnya mengobral cinta pada bidadari-bidadari lainnya,
Aku hanya ingin dia menjaga dirinya untuk kebaikan dirinya,
Tuhan, aku tak pernah percaya pada ucapan orang lain jika dia pembual cinta pada semua wanita,
Sampai tadi aku lihat dengan kedua mata ku,
Aku masih tak percaya,
Rasanya igin berlari kelautan dan hilang ditelan ombak,
Di sisi lain aku sangat bahagia dapat berdua dengannya,
Di sisi hati yang lain tak ku pungkiri jika dia hanya menggap ku teman,
Tuhan, aku tau dia memperlakukan ku sama dengan teman-teman wanita lainnya,
Mungkin hanya aku yang terlalu berharap dilakukan istimewa,
Tuhan, tolong sampaikan pada mama...
Aku tak bisa membawa dia kehadapannya,
karna dia tak bisa ku raih,
terlalu tinggi dan aku tak sampau menggapainya,
Aku menyerah dan pasrah pada keadaan ini,
Mungkin malam ini adalah pertemuan untuk perpisahan antara aku dan dia Tuhan,
Aku :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar