Kamis, 26 April 2012

puisi buat mama :))

Tuhan, di saat mataku terpejam

Terbayang sosok wanita yang cantik di indahnya cuaca malam

Tuhan, di kala aku duduk termenung

Aku begitu merasa beruntung

Diberikan kasih sayang yang begitu melimpah tak dapat dihitung

Tuhan, maafkan hambamu yang tak sempurna ini

Hingga diriku telah dewasa dan masih dapat menghirup nafas hingga saat ini

Aku belum dapat memberi kebahagiaan untuknya

Masih sering aku menorehkan luka dihatinya

Membuat jatuh air matanya

Menambah beban dipikirannya,

Tuhan, terimakasih telah menitipkan diriku dirahimnya

Dengan suka cita aku dibesarkannya

Sosok yang sangat perkasa tak pernah ada keluh kesah yang diucapnya

Selalu dapat menyembunyikan duri yang menusuk di dalam keindahan senyumnya

Tuhan, aku sangat bahagia berada di sisinya

Walau dengan angin, tak ingin ia biarkan aku disentuhnya

Begitu apik menjaga ku dari kehidupan dunia yang penuh sandiwara

Seutuhnya semua untuk buah hatinya, apapun yang dilakukannya

Peluh yang menetes disekujur raganya, tak pernah dihiraukannya

Hanya ingin melihat ku menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama

Tuhan, hajatku kini hanya tertuju padanya

Berilah dia kesehatan jiwa dan raga

Balutlah dia selalu dengan kebahagiaan yang tak terkira

Aku tak mampu membalas semua yang telah diperjuangkannya

Penghargaan apapun tak ada yang bisa sebanding dengan apa yang telah diberikannya

Hanya menuruti semua perintahnya, itulah wujud dari sayangku padanya

Mama... hadiah ku hanya satu untukmu

Membahagiakanmu selalu seumur hidupku

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar