Senin, 23 Januari 2012

iseng2 aja si :)) hehehe emang ga bisa diem klo liat camera pengennya ya gaya aja. 

ini foto abs main bulutangkis, hahaha :D sempet2nya abs olahraga keringetan foto tp emang pemandangan di tempat ini tuh bagus BANGET, oh iya terlalu lebay, jadinya bagus AJA ...



ini lagi, hahaha :D ini foto di situ patengang ciwidey. pemandangan di tempat ini tuh wow amazing bgt, konon katanya di sini ada batu cinta dan klo berdua datang kesana langgeng... amin tp sayangnya gue kesananya sama keluarga besar. hahaha





gua suka bgt sma foto ini, hebat bener orang yg gambar di sini. hahaha


ini si gaya2.an aja . hahaha :D


dan ini obsesi gue, pengen jadi bisnis women naik BMW, pke blazer, high heels and tinggal tanda tangan berkas2 yg dikerjain sma karyawan gue . amin
hahahaha :D cita2 gue emang tinggi bener, tp selama gue masih muda mau dan berusaha ga lupa berdoa pasti gue bs dapetin cita2 gue ini, 

 
dan ini cita2 gue kurang lebih 3 tahun lagi, d lamar sama seorang cowo jantan yang baik hati tidak sombong, setia, religius dan cinta mati pastinya sama gue.. amin:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar