Sabtu, 18 Februari 2012

CERITA AJA. hahaha

Sepertinya aku ingin berbagi cerita hari ini, gara-gara kebanyakan nonton DVD film bertemekan "cinta-Love-Liebe" yahhh yg so sweet so sweet gtu deh !! sekarang efeknya aku selalu banyak mengkhayal seandainya aja ada laki-laki muda pengusaha ga sengaja ketemu, terus kita ribut-ribut gitu dan lama-lama jadi cinta. hahaha ya kira-kira dalam dunia nyata ada ga ya?
terus pas sama-sama saling jatuh cinta ibu si laki-lakinya ga setuju, ahhhhhh....
terus akhirnya jadiannya backstreet deh, tapi ya namanya orang kaya, apanya yang si pacarnya butuhin ada, kalau mau ke acara pesta di beliin gaun pestanya terus di bayarin kesalonnya. klo mau jalan-jalan pasti ke luar negeri pake kapal terbang pribadi dan pasti juga pulau pribadi. oh so sweett... sulit di bayangkan dalam dunia nyata ....
terus mereka berpisah banyak masalah, dan ujung-ujungnya pasti ketemu lagi baikan lagi, sama-sama dalam keadaan udah sukses terus married deh antara orang kaya dan orang biasa.
dan pasti si cewe nanya "kenapa kamu suka aku gadis biasa!" sudah pasti jawabannya adalah "harta, tahta, semua aku punya tapi wanita seperti mu yg masih kurang di hidupku" hahahaha
ahh andai aku yang ada di posisi itu. hahaha
namanya juga film cuma buat menghibur, berarti sutradaranya sama yang buat ceritnya hebat bisa buat orang-orang ke bawa suasana, yaaaa aku cuma punya harapan kecil semoga aja kisah film terjadi juga dalam hidup malang ku ini. wkwkwkwkwkk
ya kaya kisah dua wanita beruntung di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar